Terbaru=>>
Loading...

Tips Cara Menginap Di Hotel

Cara menginap di hotel sudah pasti berbeda dengan menginap dirumah, jika di rumah kita tak perlu memesan atau pun memikirkan biaya maka jika anda ingin menginap di hotel tentunya harus mengikuti cara atau prosedur yang ada di hotel tersebut. Cara memesan hotel pun berbeda-beda ada yang memesan dengan langsung mendatangi hotel atau bisa juga dengan menggunakan tiket pemesanan online yang bisa di akses langsung dari PC / Smartphone anda, jika anda tak ingin repot maka anda bisa memesan tiket hotel secara online saja namun jika anda belum mengetahui cara pemesanan via online maka anda bisa langsung datang ke hotel yang akan di tuju.  

Bagi anda yang ingin mengetahui cara menginap di hotel dengan benar dan mudah maka anda bisa membaca tulisan yang satu ini, siapa tau bisa membantu dalam mempermudah anda dalam melakukan pemesanan sekaligus menginap di hotel.

Tips Cara Menginap Di Hotel


Tips Cara Mudah Untuk Menginap Di Hotel


1. Datang lah kebagian administrasi

Salah satu cara menginap di hotel adalah dengan mendatangi bagian front office atau pihak administrasinya terlebih dahulu, setelah itu bertanyalah pada pihak admin apakah ada kamar yang kosong dengan ukuran yang anda inginkan, biasanya mereka akan mempersilahkan anda menunggu terlebih dahulu guna memeriksa pesanan kamar anda. Jika ada maka anda bisa melakukan pemesanan kamar tersebut namun jika kamar penuh maka anda bisa memilih alternatif kamar yang di rekomendasikan oleh pihak admin, jika anda setuju maka bisa langsung melakukan pembayaran hotel, setelah itu biasanya anda akan diberikan kunci kamar dan diantarkan dimana kamar tersebut, contohnya dilantai 1, 2, ataupun tiga. Jika anda ingin menginap bersama keluarga maka anda bisa mengundang mereka ke hotel.


2. Perhatikan ruangan saat menginap

Cara menginap di hotel yang selanjutnya adalah dengan memperhatikan kondisi ruangan kamar, jika anda merasa terlalu dingin maka anda bisa menggunakan remot AC untuk mematikannya dengan cara menekan tombol OFF, setelah itu ruangan hotel pun menjadi normal. Selain itu juga anda bisa menikmatai fasilitas hotel yang bisa anda manfaatkan contohnya seperti televisi, handuk, sendal tipis, air mineral dan kulkas kecil, dengan fasilitas inilah anda dan keluarga dijamin sangat nyaman saat menginap di hotel. Nah, bila anda merasa ada yang kurang atau ruangan nya kotor maka anda tak perlu membersihkannya karena anda tinggal menelpon saja dari kamar dan meminta office boy untuk membersihkan bagian ruangan yang kotor itu sehingga kamar menjadi bersih dan sehat.

Itulah tadi sekilas informasi mengenai cara menginap di hotel yang bisa saya bantu semoga bisa bermanfaat bagi anda saat menginap di hotel yang anda inginkan.